Dukungan Terhadap YPN Terus Bertambah: Gerakan Muda (GEMA) Bergabung

kabarekspres

KABAREKSPRES.ID – Momentum dukungan terhadap Yudi Purna Nugraha (YPN) sebagai bakal Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) periode 2024-2029 semakin menguat. Barisan pendukungnya, kali ini, semakin membesar dengan bergabungnya Gerakan Muda (GEMA) yang dipimpin oleh Firdaus Octa Wiranda S.Sos.

Pada saat Deklarasi dukungan resmi dilakukan oleh GEMA kepada YPN sebagai Cabup OKU 2024-2029

Deklarasi dukungan resmi dilakukan oleh GEMA kepada YPN sebagai Cabup OKU 2024-2029 di kediaman Firdaus Octa Wiranda pada Minggu sore (19/05/24). Sebelumnya, GEMA merupakan pendukung salah satu kandidat Cabup lainnya, PANJI. Namun, setelah melalui proses diskusi yang panjang, GEMA memutuskan untuk memindahkan dukungannya ke YPN.

Baca Juga :  KPU OKU Resmi Buka Pendaftaran PPK

Menurut Octa, perubahan dukungan tersebut terjadi karena ketidak sejajaran dengan pemikiran kritis dan idealisme mereka sebagai anak muda. Mereka melihat YPN dan relawan-relawannya telah aktif bergerak dan berbuat untuk kepentingan masyarakat, meskipun YPN belum menjabat sebagai Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Octa menegaskan bahwa GEMA siap berjuang bersama YPN hingga memenangkannya sebagai Bupati. Hal ini juga disambut baik oleh Ketua Relawan YPN, Amin Rahman, yang menyatakan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh GEMA.

Amin juga menegaskan bahwa dukungan dari GEMA tidak datang secara spontan, melainkan setelah melalui pemikiran dan kajian yang mendalam. Kehadiran GEMA diharapkan dapat memperkuat pergerakan relawan YPN hingga ke pelosok wilayah OKU.

Baca Juga :  Tak Perlu ke Palembang, Klinik Mata Baturaja SEC Hadirkan Peralatan Canggih

Pada akhirnya, Amin menyampaikan harapan bahwa perjuangan yang dilakukan akan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan, serta yakin bahwa bergabungnya GEMA akan menambah kekuatan dalam menghantarkan YPN menjadi Bupati OKU. Acara tersebut ditutup dengan pembacaan naskah deklarasi dukungan dari GEMA kepada YPN, serta dialog dan diskusi perjuangan yang berlangsung hangat.(*)

Also Read