Relawan YPN Antar Jenazah Hariyadi ke Kabupaten Way Kanan

kabarekspres

Kabarekspres.id – Setelah alami perawatan di rumah sakit Hariyadi (43) Warga Desa Rantau Jaya, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung akhirnya meninggal dunia pada (17/5) di Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja.

Relawan YPN saat hendak mengantar jenazah Almarhum kekediamannya di Lampung

Jenazah Almarhum (Alm) Hariyadi diantar oleh Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) dari Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering ulu (Oku) kekediamannya di Way Kanan Lampung, pada Jum’at (17/05/24) malam.

Diketahui kejadian serupa bukan pertama kali dialami oleh relawan YPN, sebelumnya para relawan YPN sendiri sudah sering mengantarkan jenazah ke Kabupaten lainnya, bahkan ke Kota Palembang.

“dalam misi kemanusiaan yang kita lakukan kita harus kesampingkan dengan urusan politik. Selagi kita mampu, mari kita berbuat untuk orang banyak. Berbuat kebaikan untuk masyarakat tidak boleh tebang pilih. Kita upayakan untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan, baik itu masyarakat OKU sendiri ataupun masyarakat di luar Kabupaten OKU. Mari kita belajar dan berusaha sesuai kemampuan kita,” ujar YPN

Baca Juga :  Buka Penjaringan, Ketua DPC Perindo OKU: Soal Dukungan Politik Masih Pleksibel Harus Sejalan Marwah Partai

Dedikasi dan komitmen YPN dalam menjalankan misi kemanusiaan mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak. Terlebih Misi kemanusiaan tersebut membantu sesama tanpa pamrih.

Masyarakat berharap agar semangat kemanusiaan seperti ini dapat terus ditularkan kepada lebih banyak orang, sehingga semakin banyak pula yang tergerak untuk berbuat kebaikan.

Diharapkan misi-misi kemanusiaan semacam ini dapat terus berjalan, memberikan bantuan dan harapan bagi mereka yang membutuhkan. (Liv)

Also Read