Warga Temukan Mayat MR X Tewas Penuh Belatung

admin

Mr x telah berada di kamar mayat RSUD Baturaja saat diperiksa oleh polisi dan warga yang merasa kehilangan keluarganya

BATURAJA – Sesok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di kawasan jalan samping Pasar Induk Batu Kuning Baturaja Kelurahan Batukuning kecamatan Baturaja Barat, Selasa (18/06/24) petang. 

Polisi yang meendapat informasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke kamar mayat Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja. 

Saat dikamar mayat RSUD Baturaja korban menggunakan jaket berwarna merah marun, bercelana pendek berwarna hitam dan masih melekat tali tas selempang sementara muka korban sudah dipenuhi belatung tak dikenali lagi. 

Kasat Reskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU), AKP Setyo Hermawan SIK mengatakan saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat berjenis kelamin laki laki. Namun, kata dia pihaknya belum bisa memastikan identitas korban dan penyebab korban meninggal dunia. 

Baca Juga :  Jaga Ekosistem Teddy Tabur Benih Ikan di Sungai Ogan dan Serahkan ke Enam Kecamatan

Saat ini pihaknya jelas dia sedang melakukan pendalaman termasuk memanggil warga yang merasa kehilangan keluarga. 

“Benar saat ditemukan kondisi korban sudah penuh belatung, saat ini dikamar mayat rumah sakit, ” ucapnya. 

Dikonfirmasi mengenai identitas mayat, Kasatreskrim mengaku belum mengetahui identitas mayat. Sebab saat di temukan tak ditemukan dokumen kependudukan pada tubuh mayat.

“Kita belum tahu, siapa mayat ini, apa motifnya, apalagi pelaku (jika merupakan kasus pembunuhan). Semua saat ini masih kita dalami,” jelasnya.

Masih kata Kasatreskrim, mayat ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB. Dan dari TKP tak banyak yang ditemukan polisi sebagai barang bukti.

” Ditemukannya sekitar sesudah magrib. Dan kondisi saat itu sudah gelap. Anggota hanya fokus evakuasi saja, Jadi tak banyak yang ditemukan. Hanya yang dibadannya saja yang ditemukan seperti baju, celana, celana Dalam, sendal, dan tali tas nya saja,” ungkapnya.

Baca Juga :  Spesialis Curanmor dan Bongkar Rumah Diciduk Tim Opsnal Polsek Baturaja Timur, Korbannya Salah Satu Pemancing 

Dikonfirmasi apakah ada kaitan mayat tersebut dengan hilangnya seorang warga Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang yang sempat viral di media sosial beberapa hari lalu, AKP Setyo enggan menjawab.

“Memang tadi banyak juga warga Desa kurup yang melihat ke RSUD. tapi mereka masih sanksi apakah mayat itu adalah warga yang hilang itu,” pungkasnya. 

Also Read

Tags