1000 Paket Sembako Sudah Diberikan BSB Bantu Korban Banjir

admin

Kacab BSB Baturaja Dedy Kusuma Wijaya saat memberikan secara langsung bantuan korban banjir diterima langsung Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah

BATURAJA – Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Baturaja, telah menyalurkan sebanyak 1000 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang baik banjir pertama atau jilid satu pada 7 Mei lalu maupun banjir kedua yang berdampak cukup parah pada 23 Mei kemarin. 

Kepala bank Sumsel Babel Baturaja Dedy Kusuma Wijaya, saat dibincangi portal ini pada Senin (27/5/2024) membeberkan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian BSB terhadap warga yang terdampak banjir. 

“Benar kami sudah salurkan sebanyak total 1000 paket sembako yang kami serahkan ke tim satgas penanganan banjir diterima langsung Pj Bupati OKU pak Tedy untuk disalurkan, ” ucap Dedy. 

Seribu paket sembako itu jelas Dedy, diberikan secara bertahap, masing masing pada saat banjir pertama dan banjir bandang kedua. Tentu hal ini jelas Dedi tidak lain guna membantu meringankan warga yang terdampak sekaligus wujud BSB peduli sesama. 

Baca Juga :  Perbaikan Infrastruktur Rusak Akibat Banjir di OKU, BNPB Pusat Janji Siap Bantu

“1000 total bantuan paket sembako, diserahkan di rumkab OKU. Masing masing paket beras 3 kg, minyak, gula serta telur lima peti,” terangnya. 

Dedy berharap bantuan yang disebar diharapkan dapat membantu pemerintah OKU dalam penanganan banjir dan membantu warga yang terdampak. 

“Kita berdoa bersama bencana ini bisa berlalau tidak ada lagi, dan kami berdoa juga kehidupan warga terdampak bisa kembali normal. BSB Baturaja akan selalu siap membantu masyarakat dan Pemda OKU, ” tukasnya. (Wid)

Also Read

Tags