Ambulance Gratis Milik Aiptu Sundariyadi Turut Dimanfaatkan Bantu Korban Banjir

admin

Ambulance milik Aiptu Sundariyadi yang dimanfaatkan untuk mengantar jenazah Soetan bocah yang tewas hanyut di sungai Ogan

BATURAJA – Ambulance milik Aiptu Sundariyadi Anggota Polres OKU antarkan jenazah Ahmad Davin Arfi (14) Siswa SMP N 07 OKU kerumah duka pada Minggu (26/5/2024).

Seperti yang diketahui Darvin warga Kelurahan Pasar Baru dikabarkan hanyut disungai ogan Desa Pusar pada Sabtu (25/5/2024).

Jenazah korban ditemukan pada minggu sore sekira pukul 17.40 wib oleh warga setempat yang sedang mandi disungai. “Ya kita antar jenazah korban dari lokasi ditemukan di Kenun Jeruk Saung Naga ke rumah duka,” kata Aiptu Sundariyadi saat dibincangi portal ini.

Dikatakan pria yang akeab disapa Icun ini, ambulance miliknya tersebut memang ia siapkan untuk warga yang membutuhkan. “Memang kita siapkan untuk masyarakat, siapa saja boleh memakainya untuk keperluan masyarakat dan ini gratis,” ujarnya.

Baca Juga :  Berikut Manfaat dan Jenis Perawatan Spa

Diturukannya, Ambulance tersebut merupakan hasil ia menabung selama 5 tahun, kemudian ia belikan satu unit mobil dan dibuat sebagai ambulance. “Mobil ambulance ini memang impian saya, saya ingin membantu masyarakat, mobil ini selalu standby di rumah saya di Kebun Jeruk kelurahan Saung Naga,” katanya.

Masyarakat yang memerlukan ambulance tidak perlu khawatir, masyarakat bisa menghubungi di kontak HP : 0813 6819 0220. “Silahkan dihubungi jika memerlukan ambulance, kalau saya tidak sedang tugas saya sendiri yang langsung menyetir ambulance ini, andai saya sedang tugas saya percayakan kepada masyarakat untuk membawa ambulance ini, dan sekali lagi ambulance ini gratis,” tukasnya.

Also Read

Tags